Debut Perdana MS Glow For Men Racing Team di MRS 2024, Juragan99 Full Senyum

0

MS Glow For Men Racing Team Debut Perdana di MRS 2024

Selaku founder MS Glow For Men Racing Team, Gilang W. Pramana juga menyampaikan bahwa tahun ini mereka masih akan befokus di ajang Mandalika Racing Series 2024.

“Untuk tahun ini MS Glow For Men Racing Team masih akan fokus untuk berlaga di Mandalika Racing Series 2024. Apalagi ajang ini terdiri dari beberapa putaran hingga akhir tahun nanti. Jadi kami ingin benar-benar memfokuskan diri untuk meraih target di setiap putarannya melalui berbagai persiapan dan effort yang maksimal. Dengan personel tim yang handal dan kerja sama yang solid, saya percaya kami dapat memberikan hasil yang terbaik. Terlebih saat ini seluruh tim juga mendapat support dari rangkaian produk MS Glow For Men. Mulai dari facial wash, cream, serum dan sunscreen-nya untuk melindungi kesehatan dan kesegaran kulit.”

“Sehingga mereka bisa beraktivitas dengan lebih optimal, berani dan percaya diri. terutama di tengah-tengah arena balap yang cuacanya sering kali berubah secara ekstrem. Maka dari itu, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan stakeholders. Terkait agar MS Glow For Men Racing Team dapat berprestasi dan mampu mendukung kemajuan dunia balap motor di Indonesia,” pungkas Gilang. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here