Om Daengg Bersama Lupromax Touring Ramadhan ke 3 Negara

0

Om Daengg Bersama Lupromax Touring Ramadhan ke 3 Negara

Menurut Head of Marketing PT. LUPROMAX PELUMAS INDONESIA Tbk, Heriavolo menyatakan, ide perjalanan ini muncul dari Om Daengg, dan LUPROMAX mempunyai kapasitas untuk mendukung.

Sebagai principal oli dan additive. Maka LUPROMAX sepakat untuk memfasilitasi perjalanan OmDaengg mencari Insight Ramadhan sambil merasakan bagaimana suasana Ramadhan di negara lain.

Jelang keberangkatan, persiapan demi persiapan pun telah dilakukan. Mengingat perjalanan yang ditempuh OmDaengg kali ini sangat jauh dan cukup extrem, oleh karena itu motor yang akan digunakan harus dalam kondisi prima. OmDaengg mempercayakan pelumas kendarannya pada LUPROMAX.

“Karena perjalanan OmDaengg kali ini juga cukup extrem dan harus menempuh ribuan kilometre. Maka kami mengucapkan terima kasih kepada OmDaengg yang mempercayakan Oli dan Additve Lupromax, untuk menjaga kendaraannya selama perjalanan ini. Kita doakan, semoga perjalanan kali ini dilancarkan dan tanpa halangan apapun”, ujar Heriavolo.

Selain OmDaengg, LUPROMAX juga melakukan kerjasama dan support terhadap team mobil seperti Drag Race, Sprint off road, dan juga Motocross.

Seperti yang sudah kita ketahui, OmDaengg adalah salah satu konten kreator penjelajah dari Sabang sampai Merauke. Yang memiliki total pengikut 752.500 di akun tiktok dan jutaan viewers di setiap videonya. OmDaengg juga sebagai Brand Ambassador dari LUPROMAX. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here