Ketua Umum IMI Bamsoet Bersama Menpora Resmikan P1 Digital Motorsport di Black Stone Garage

0

P1 Digital Motorsport

“P1 Digital Motorsport di Black Stone Garage didirikan tidak hanya mengakomodir para penghobi balap virtual profesional, melainkan juga mereka yang tertarik untuk mengenal dunia balap melalui simulator. Simulator balap telah menjadi salah satu metode pembelajaran yang populer bagi para calon pembalap dan penggemar balap. Kedepannya, diharapkan mampu mencetak para pembalap muda di kalangan sim racer,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum FKPPI dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila serta Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia ini menerangkan, selain menyewakan simulator kepada masyarakat umum, P1 Digital Motorsport di Black Stone Garage juga membuka Akademi Digital Motorsport Indonesia (ADMI). Para siswa ADMI akan di coaching oleh para racer yang ahli di bidangnya, baik sim racer atau pembalap professional.

“Sebagai bentuk keseriusan, P1 Digital Motorsport menggandeng mentor yang berasal dari kalangan pembalap nasional dengan segudang prestasi. Salah satunya Alvin Bahar, pembalap yang telah mencatatkan 11 kali juara nasional ISSOM,” pungkas Bamsoet. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here