Formasi Baru Tim Yamaha Racing Indonesia 2024 Diboyong ke IIMS 2024

0

“Target saya meraih podium tiap serinya. Saya telah mempersiapkan mulai dari menjaga berat badan dan latihan fisik. Serta, perbekalan pengalaman yang telah dipelajari saat mengikuti kejuaraan R3 bLU cRU European Championship 2023 bersama Yamaha,” ungkap Aldi.

“Tahun 2024 ini saya masih konsisten balapan di kelas SS600. Sekarang lebih percaya diri dan siap untuk memberikan yang terbaik dengan motor Yamaha YZF-R6. Target saya juara kelas SS600 dan mempersiapkan semua hal yang mendukung untuk mencapainya,” terang Fadly.

Sementara Wahyu Nugroho mendapat kesempatan bertarung di SS600 untuk pertama kalinya di tahun ini oleh Yamaha.  Tahun ini saya diberikan kesempatan untuk balapan di kelas SS600. Saya akan berupaya penuh untuk mencapai hasil maksimal dan memenuhi tantangan yang diberikan Yamaha di kelas ini. Dibekali juga dengan pengalaman yang saya miliki, harapannya bisa mendukung saya dalam persaingan yang semakin ketat di kompetisi ARRC.”

Lalu kelas AP250 diperkuat oleh M. Faerozi dan Arai Agaska yang menggeber Yamaha YZF-R3.” Saya berterimakasih kepada Yamaha telah mempercayai saya dan memberi kesempatan mewakili tim YRI pada kejuaraan kelas AP250. Target saya di 2024 bisa konsisten untuk tampil gemilang, naik podium juara untuk setiap serinya,” ungkap Arai. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here