KYT di IIMS 2024 Hadirkan 2 Helm Baru, Salah Satunya Dapat Sertifikasi FIM

0
KYT di IIMS 2024

NaikMotor – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 produsen KYT, PT Tarakusuma Indah (TKI) meluncurkan 2 model baru. KYT di IIMS 2204 menghadirkan helm open face dan full face.

Akhirnya PT TKI mengenalkan kedua produk terbaru mereka, yakni KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet untuk memenuhi permintaan konsumen dan motormania di Indonesia. Apalagi, melalui media sosial dan lain-lainnya, tidak sedikit pula para pecinta helm dan para bikers yang menanyakan kapan kedua helm tersebut akan dirilis di dalam negeri.

Seperti disampaikan Henry Tedjakusuma, Direktur PT TKI, “PT TKI dengan bangga mempersembahkan kedua produk terbaru, yakni KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet. Sudah banyak sekali para pencinta helm dan juga konsumen setia PT TKI yang menanyakan produk terbaru ini.”

“Kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan helm berkualitas tinggi yang aman dan juga nyaman di kepala. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan kami kepada para pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta para pembalap Tanah Air. Kami yakin kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen,” tambahnya.

KYT KX1-RACE GP helm full face balap keluaran terbaru dari KYT dengan sertifikasi FIM. Dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan. Pernah dicoba langsung oleh Pembalap Ducati MotoGP, Enea Bastianini.

Baca Juga: KYT dan Pirelli Pemasok Utama MiniGP World Final 2021 di Valencia

KYT di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here