Mengulas Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dirancang di Jepang

0

Suzuki Burgman Street 125EX, Punya Keunggulan di Segala Sisi Desainnya

Suzuki Burgman Street 125EX memiliki ketinggian jok, floorboard, dan footboards yang sesuai dengan berbagai tipe tubuh. Termasuk untuk masyarakat Indonesia pada umumnya, agar dapat memberikan kenyamanan saat berkendara.

Floorboard yang proporsional memungkinkan fleksibilitas terhadap posisi kaki untuk mempertahankan posisi berkendara yang nyaman. Dengan desain cut-away pada bagian belakang yang bertujuan memudahkan untuk naik dan turun dari sepeda motor. Ground clearance yang cukup tinggi juga memberikan rasa yang tenang dimanapun.

Keutamaan desain Suzuki Burgman Street 125EX juga dapat dilihat dari banyaknya fitur utilitas yang disematkan. Kompartemen depan sisi kiri, cukup besar untuk menampung barang pengendara seperti smartphone dan dilengkapi USB 2A untuk mengisi daya.

Terdapat juga kompartemen terbuka di sisi kanan depan yang cukup besar. Selain itu, penyimpanan luas di bagasi berkapasitas 21,5L yang dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang penting lainnya.

Burgman Street 125EX ini juga telah di dukung pencahayaan full-LED, menampilkan desain lensa terpisah yang khas, memberi penerangan yang optimal. Suzuki juga menyematkan desain knalpot yang sporty yang meningkatkan tampilan kualitasnya yang stylish.

“Sebelum diluncurkan ke berbagai negara. Kami tentu melakukan penelitian dan pengembangan yang detail. Sampai akhirnya berhasil menghadirkan Suzuki Burgman Street 125EX yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dunia di masing-masing negara. Kami mengapresiasi antusiasme luar biasa masyarakat Indonesia akan Suzuki Burgman Street 125EX ini. Harapan kami, Suzuki ini dapat diterima dan memenuhi kebutuhan penggunaan sepeda motor di Indonesia untuk mobilitas sehari-hari,” tutup Matsuzawa. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here