Jadwal Kedatangan Ducati XDiavel S & Multistrada 1200 Enduro

0
26

Ducat_-Multistrada_1200_Enduro_8
Ducati Multistrada 1200 Enduro. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – PT Garansindo Euro Sports sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia akan terus memperkenalkan produk baru pada tahun, tidak hanya di Indonesia International Motor Show (IIMS). Setidaknya ada dua produk baru yang tengah disuapkan pada semester 2.

“Setidaknya ada dua produk baru untuk semester 2 tahun ini. Di September adalah XDiavel S dan pada Oktober Multistrada 1200 Enduro,” Terang Dhani  Yahya,  Managing Director Ducati Indonesia.

Pada September akan diperkenalkan Ducati XDiavel S. Motor gede ini menyandang gelar ”Best of the Best” dari Red Dot Award 2016 untuk desain dan style. Artinya, sepeda motor jenis cruiser ini layak disebut sebagai sepeda motor tercantik di dunia.

XDiavel merupakan motor penjelajah (cruiser) dibekali mesin Testastretta DVT 1262 (Desmodromic Variable Timing) berkapasitas silinder 1.262 cc. Jantung pacu itu mampu menyemburkan tenaga hingga 156 tk pada 9.500 rpm. Ban belakang digerakkan belt drive, pertama untuk model cruiser.

Sebulan kemudian pada Oktober giliran mengaspal Ducati  Multistrada  1200  Enduro.  Penyempurnaan  pada  mesin  dan  perubahan pada  spesifikasinya,  sehingga  motor  ini  merupakan  motor  multi-purpose dengan  kemampuan  on­-road dan off-road yang handal.

Menggusung  mesin Ducati  Testastretta DVT  L-Twin  silinder  dengan  tenaga  maksimum 160  HP/9500 RPM. Torsi  maksimum  yang  di  dapat motor  ini 136  Nm  (13.9  kgm)  /7,500 RPM, dilengkapi   juga   fitur-fitur seperti   multistrada   sebelumnya seperti   riding   mode,   Full-TFT instrument panel Ducati safety pack (DSP), Ducati Traction control (DTC), Ducati wheelie control (DWC), Ducati multimedia system (DMS) dan Cruise control. (Wl/nm)

Ducati_XDiavel_S

LEAVE A REPLY

*