Operasi Sukses, Ahmad Saugi Siap Tempur di Scooter GP Seri 3

0
101
Ahmad_saugi_operasi_01
Ahmad Saugi, Pembalap Pro Scooter Racing Team siap tempur di Scooter GP 2016 Seri 3 setelah melakukan operasi pemasangan pen pada tulang bahu. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Operasi patah tulah bahu kiri yang dilakukan pada Ahmad Saugi akibat kecelakaan di IIMS  Scooter GP 2016 Seri 2 telah berhasil dilakukan. Pelaksanaan operasi di Rumah Sakit Panti Rapih di Yogyakarta.

Pembalap Pro Scooter Racing Team ini melakukan operasi pemasangan pen kemarin (13/4/2016). Bahkan malam ini, Kamis (14/4/2016) Saugi telah tiba kembali di Jakarta.

Ahmad_saugi_operasi_02

“Operasi telah berhasil dilakukan, proses pemulihan sekitar satu bulan. Saya juga memohon doa supaya bisa lekas sembuh,” terang Saugi saat dihubungi NaikMotor.com yang baru saja tiba di rumahnya di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Kecelakaan  terjadi saat Bomed lepas start di kelas Tune-Up 180cc Open 2 tak Scooter GP, Minggu (10/4/2016). Akibat kecelakaan tersebut Bomed mengalami patah tulang pada bahu kiri.

Saugi atau dikenal dengan panggilan Bomed menyatakan tidak ingat betul peristiwa tersebut. “Yang saya ingat ada yang menabrak dari belakang setelah itu tidak ingat lagi proses kejadian tersebut,” tambah Saugi.

Bomed dikenal dengan ketahanan fisiknya yang luar biasa. Di beberapa seri Scooter GP sebelumnya, pembalap berusia 23 tahun ini sering jatuh bangun di arena sirkuit. “Yang pasti Saya siap tempur di seri 3 nanti.” terang Bomed.

Semoga lekas sembuh dan bisa kembali memanaskan balap vespa lagi di VBI Scooter GP 2016. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*