Tiga Hari Lagi Harga Ducati Scrambler Naik

0
43
Scrambler_Ducati_Custom
Harga Scrambler Ducati baik 800 maupun Sixty2 akan segera naik usai pameran IIMS 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) — Bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran hingga 17 April menjadi awal kehadiran Ducati Indonesia di bawah bendera PT Garansindo Euro Sports.

Semua line-up Ducati Family mulai dari Monster, Multistrada, Hypermotard dan Hyperstrada serta Panigale R bisa disaksikan di booth Garansindo World. Tidak hanya itu, produk yang sedang digemari Scrambler Ducati 800 dan Sixty2 juga ikut meriuhkan pameran.

“Ducati mampu mendapat perhatian pengunjung IIMS terutama untuk Scrambler. Dengan desain unik dan harga menggoda sejak dii IIMS telah mendapat pesanan 30 unit,” terang Managing Director PT Garansindo Euro Sports, Dhani Yahya ditemui NaikMotor.com di sela-sela  IIMS (14/4/2016).

Dhani menjelaskan komposisi Scrambler 800 dan Sixty2 jumlahnya berimbang yang diminati. Pria murah senyum ini juga menjelaskan bahwa setelah IIMS harga akan naik sekitar Rp 20 juta.

Untuk Sixty2 Rp 219 juta, untuk model Scrambler 800 Icon Red (Rp 329 juta), Icon Yellow (Rp 329 juta), Classic dan Urban Enduro (Rp 379 juta) dan Full Throttle (Rp 399 juta). Harga tersebut adalah off the road atau belum termasuik pajak. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*