Pada Daftar Rider CEV Moto2 2016, Nama Topan Belum Tercantum

0
113

Daftar_Pembalap_CEV_Moto2_2016_Ok
Nama Rafid Topan belum tercantum pada daftar pembalap CEV Moto2 European Championship 2016. Foto: CEV

Jakarta (naikmotor) – Rafid Topan Sucipto telah diumumkan secara resmi menjadi salah satu pembalap yang akan memanaskan FIM CEV Moto2 European Championship 2016. Seri pembuka akan berlangsung akhir pekan ini di Cirkuit de Valencia, Spanyol.

Hanya saja dalam laman fimcevrepsol.com hingga hari ini Kamis (14/4/2016) nama Rafid Topan belum tercantum. Sedangkan rider Indonesia lainnya yang juga berlaga pada ajang tersebut Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) telah tercantum.

Topan yang pernah merasakan Moto2 pada musim balap 2013, ikut balap tersebut atas undangan  dari Chronos Corse Team asal Spanyol kepada IMI Jakarta yang menginginkan Topan menjadi pembalapnya. Tim tersebut bersedia menyediakan kebutuhan tim (motor dan mekanik), namun untuk akomodasi harus disiapkan oleh Topan sendiri.

Atas dukungan Evalube, KYT, Enjoy Jakarta, IMI Jakarta dan Dyandra Promosindo menyokong pembalap asal Tanjung Priok ini akan mentas di CEV Moto2 2016. Sebanyak 7 seri penuh akan diikuti Topan.

“Semuanya serba mendadak, saat ini sedang disiapkan visa dan berharap malam ini (14/4/2016) bisa berangkat ke Spanyol. Untuk spesifikasi motor saya belum bisa informasikan,” tutur Mohammad Adhitia, manajer Rafid Topan saat ditemui dalam jumpa pers di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran (13/4/2016). (Wl/nm)

Rafid_Topan_FIM_CEV_Moto2_2016_6

LEAVE A REPLY

*