Yamaha Ajak Pengunjung Jajal All-New R15 di Final bLU cRU YSR 2023

0

Yamaha Ajak Pengunjung jajal All-New R15 di bLU cRU YSR 2023

”Ikut memeriahkan gelaran seri 2 atau penutup dari bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023. Kami juga mengadakan bLU cRU Fun Riding Challenge di area exhibition. Diikuti ratusan motoris dan pengunjung yang datang jadi bagian keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race. Selain mendapatkan pengalaman berkendara All New R15 Connected Series, mereka juga bisa merasakan keunggulan dari fitur dan teknologi tersebut. Kegembiraan yang diperoleh kali ini memberikan pengalaman berbeda. Apalagi dari momen populer bLU cRU Yamaha Sunday Race,” ungkap Muhamad Arief, Trainer Yamaha Riding Academy.

Salah seorang peserta yaitu Eka menuturkan Ia senang bisa mengendarai All New R15 Connected Series pada sesi bLU cRU Fun Riding Challenge. ”Saya memanfaatkan kesempatan ikut bLU cRU Fun Riding Challenge dengan baik. Menikmati riding dalam suasana fun menggunakan All New R15 Connected. Motor ini punya kualitas unggulan yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. Jadi, saya bersama rekan-rekan komunitas lainnya tidak hanya hadir menyaksikan keseruan balapan bLU cRU Yamaha Sunday Race di sirkuit. Tapi berkesempatan jadi bagian melalui keikutsertaan di bLU cRU Fun Riding Challenge,” tutur Eka.

Riding experience All New R15 Connected Series juga dipandu tim YRA untuk para jurnalis yang mendapatkan kesempatan tersebut di sirkuit Mandalika. Mereka dapat merasakan All New R15 Connected Series. Baik dari segi fitur, handling, maupun performa terbukti mumpuni di lintasan sirkuit Mandalika.

Keseruan menggunakan All New R15 Connected Series di aspal sirkuit Mandalika yang berkondisi bagus. Sangat mendukung para jurnalis untuk menjajal sekaligus menikmati keunggulan motor R Series tersebut. Sehingga mereka sangat antusias melahap beberapa lap yang disediakan untuk riding experience ini. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here