Yamaha Ajak Pengunjung Jajal All-New R15 di Final bLU cRU YSR 2023

0
Yamaha Ajak Pengunjung jajal All-New R15 di bLU cRU YSR 2023
Fun Riding Challenge dengan All New R15 Connected Series, di bLU cRU YSR2023. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Fun Riding Challenge di gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023. Ratusan Motoris dapat langsung rasakan performa dan ketangkasan All New R15 Connected Series.

Perhelatan event seri 2 bLU cRU Yamaha Sunday Race yang di sirkuit Mandalika pada 16-17 Desember mewarnai tutup tahun 2023 ini. Menyemaraki keseruan, para pembalap profesional dan komunitas turut ambil bagian dalam berkompetisi di sirkuit.

Serta pengunjung juga menikmati agenda acara lainnya yang disuguhkan Yamaha, salah satu aktivitas di luar balapan yang diikuti dengan antusias. Adalah bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Yamaha Riding Academy (YRA).

Ratusan motoris dari berbagai komunitas termasuk para pengunjung ambil bagian dalam bLU cRU Fun Riding Challenge. Yang diadakan Minggu 17 Desember di area exhibition Yamaha Sunday Race (YSR) 2023. Mereka menggunakan motor unggulan All New R15 Connected Series untuk menikmati riding experience yang fun.

Selain itu, juga ada challenge yang disediakan guna menambah keseruan kegiatan ini. Poin penilaian utama dari Riding Challenge ini meliputi safety riding & best time serta teknik berkendara. Sebagai apresiasi atas keikutsertaan para pemenang berhak memperoleh hadiah berupa uang tunai.

Baca Juga: Yamaha Race Mandalika 2023, Gelar bLU cRU Sunday Race dan Endurance FestivalYamaha Ajak Pengunjung jajal All-New R15 di bLU cRU YSR 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here