Helm Rossi: AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 Edisi Terbatas

0

AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 Grafis Rossi Edisi Terbatas

Sistem interiornya memiliki ukuran Asian fit, memberikan kesesuaian dan kenyamanan yang sangat baik untuk para Motoris di benua Asia. Bagian interior menggunakan bahan yang berbeda-beda pada tempat yang tepat untuk setiap bagiannya.

Seperti bantalan pipi dan kain Shalimar yang lembut, bantalan mahkota dengan serat mikro dengan elastisitas dan sirkulasi udara yang sangat baik. Serta bagian leher dengan elastisitas dan sirkulasi udara serta kedap air. Itu adalah bahan tertentu. Tentu saja, bahan ini memiliki daya serap keringat yang sangat baik dan sifat cepat kering, Juga dapat dilepas dan mudah dicuci.

Bobot ultra-ringan sebesar 1.5kg yang dicapai dengan cangkang serat karbon 100%. Karbon berkekuatan tinggi tidak hanya terkait dengan keselamatan, namun EPS 5 lapis dan struktur penutup dirancang untuk meminimalkan percepatan rotasi.AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 Grafis Rossi Edisi Terbatas

Ventilasi dipasang di lima lokasi di depan dan dua lokasi di belakang, yang secara efisien menyerap angin dan membuang udara panas sehingga menurunkan suhu di dalam helm. Spoiler yang dapat dilepas di bagian belakang kepala memiliki bentuk yang selaras dengan punuk baju balap, serasi dengan bentuk berkendara pada kecepatan tinggi.

Sudut pandang horizontal hingga 190 derajat dan sudut pandang vertikal 85 derajat, serta terbuat dari bahan setebal 5 mm dengan lapisan anti gores. Dilengkapi dengan 100% Max Vision Pinlock (120).

Mekanisme visor terbuat dari logam kuat dan dilengkapi dengan Sistem Pelepasan Ekstra Cepat dan Sistem Kunci Visor dipatenkan untuk menambah keamanan dan kenyamanan. Fitur lainnya adalah sistem pembukaan mikro memungkinkannya untuk tetap sedikit terbuka. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here