Helm Rossi: AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 Edisi Terbatas

0
AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 Grafis Rossi Edisi Terbatas
AGV Pista GP-RR Soleluna 2023, mengusung warna grafis Valentino Rossi. Foto: YoungMachine

NaikMotor – AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 mengusung grafis spesial Valentino Rossi di balap mobil GT musim 2023. Helm Soleluna Rossi itu semakin eksklusif, karena hanya dibuat 3.000 buah.

AGV produsen helm terkenal asal Italia, telah mulai menerima reservasi model grafis baru “PISTA GP RR Limited Edition SOLELUNA 2023” dari helm full-face andalan “PISTA GP RR”. Reservasi tersebut diterima mulai Rabu, 27 Desember 2020. Ini adalah model langka, dan terbatas 3000 buah di seluruh dunia, barang wajib dilihat oleh para penggemar Valentino Rossi.

Mungkin banyak dari Motoris yang mengetahui bahwa Valentino Rossi yang beralih ke WEC World Endurance Championship musim depan bersama BMW M Team WRT. Rossi akan berkompetisi di kelas “LMGT3”, dan akan mengendarai BMW M4 GT3 di Le Mans 24 Hours, yang telah menjadi keinginannya sejak lama.

“PISTA GP RR Limited Edition SOLELUNA 2023” merupakan model baru yang menampilkan grafis helm yang digunakan Rossi saat mengikuti GT World Challenge Europe 2023. Soleluna adalah kata dalam bahasa Italia yang berarti matahari dan bulan. Merupakan gambaran nama yang digunakan Rossi selama aktif berkarir, gambar penting yang melambangkan Rossi.

Soleluna terbaru merupakan model khusus yang menafsirkan ulang desain dari masa aktifnya dan mengekspresikan citra mesin balap roda empat dengan pola api. Basis Pista GP RR adalah model andalan AGV. Ia memenuhi standar keselamatan unik perusahaan yang disebut “AGV Extreme Safety” dan telah menerima sertifikasi MFJ.

Yang terpenting, ini adalah partisipasi dalam SG Jepang serta balapan domestik. Selain itu, telah memperoleh FRHPhe-01, untuk dapat digunakan dalam balapan internasional FIM, dan standar keselamatan Eropa terbaru ECE22.06.

Baca Juga: 3 Helm Retro Helstons Dirilis, Cocok untuk Gaya Neo-Klasik

AGV Pista GP-RR Soleluna 2023 Grafis Rossi Edisi Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here