Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club Bandung Dimeriahkan Ratusan Pemotor

0

Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club Bandung

Di usia yang ke-17 ini, HVRC Bandung ingin menjadikan HVRC sebagai pelopor komunitas/klub yang berciri khas dengan kegiatan yang berfokus pada kepedulian sosial di masyarakat dan melestarikan kebudayaan yang ada, khususnya di Jawa Barat. Dengan adanya kegiatan ini, HVRC juga ingin menjadi pelopor event otomotif yang positif dan inovatif, khususnya di kalangan bikers pengguna sepeda motor matic, sekaligus meningkatkan Brand Awareness bagi setiap pihak yang mendukung kegiatan ini dari berbagai aspek.

“Momen yang luar biasa di acara anniversary yang ke-17 HVRC. Usia 17 tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah klub hobi, karena untuk mencapai usia 17 tahun, banyak sekali lika-liku dan masalah yang harus dihadapi. Alhamdulillah, semua ternyata bisa dilewati. Terima kasih kepada semua pengurus, semua panitia, dan semua anggota yang masih loyal sampai saat ini sehingga HVRC masih tetap eksis. Juga, terima kasih kepada panitia yang telah membuat acara anniversary dengan sukses, walaupun sempat ada sedikit kendala,” ungkap Ketua Pembina organisasi, Hendriady De Keizer.

HVRC merupakan klub pengguna Honda Vario Series yang berada di wilayah kota Bandung. Klub ini didirikan pada 3 Desember 2006 dan sepanjang perjalanannya hingga usia 17 tahun, kini HVRC telah memiliki lebih dari 300 member yang terdaftar. HVRC juga konsisten dalam mengkampanyekan #Cari_Aman dengan menjadi contoh komunitas bikers yang selalu patuh terhadap peraturan dan menggunakan perangkat keselamatan berkendara saat melakukan kegiatan biker di jalan raya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here