Komunitas Motorave akan Gelar Dance Competition

1
38

Motorave
Motorave Riders Club (MRC) akan gelar dance competition. Foto: MRC

Bekasi (naikmotor) – Motorave Riders Club [MRC] telah hadir dan mewarnai keragaman dan menjadi pemersatu berbagai klub dan komunitas bikers yang ada di Jabodetabek, yang selama ini eksis karena satu brand atau satu produk model atau pengelompokan berdasarkan kelas kendaraan. Semua menyambut senang dan telah merasakan terobosan MRC serta menikmati kebersamaan sebagai sesama insan manusia.

MRC yang menempatkan setiap individu sebagai subyek utama dari sebuah komunitas tak hanya ingin memberi manfaat dan merangkul hanya kepada komunitas bikers saja, tapi MRC ingin memberikan manfaat kepada seluruh warga dan beragam komunitas khususnya yang ada di sekitar MRC. Karena itu, dalam waktu dekat MRC akan menggelar MTC Revolution 2016 Dance Competition yang sekaligus bertujuan untuk mengangkat dan mengembangkan kreativitas generasi muda dan para siswa-siswi sekolah.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dan masyarakat dalam dunia seni. Sekaligus berperan serta dalam melatih rasa percaya diri para siswa dan anak-anak muda Indonesia,” ujar Hosea Sanjaya pencetus lahirnya Motorave Riders Club.

“Selain itu, kompetisi ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar semua komunitas yang tumbuh dalam masyarakat khususnya di wilayah Cibubur dan sekitarnya dan dapat juga mewujudkan semangat untuk kawula muda berprestasi,” sambung”Uthe  Marketing Communication Director Motorave.

Kompetisi tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 5, 6 dan 7 Mei 2016 di Mandiri Tower Cibubur di Jl. Alternatif Cibubur No.88 Jakarta dimana gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara, baik oleh komunitas bikers maupun non bikers. Karena Mandiri Tower memiliki fasilitas lengkap mulai dari Hall berkapasitas 1000 orang hingga restoran yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara.

Selain menggelar kompetisi, Motorave juga akan menghadirkan beragam hiburan karya seni dalam bentuk pementasan Kabaret dari Sanggar Ananda, juga ada perform dari Adam Jackson, DJ Edo. Suasana akan dibuat semakin meriah dengan penampilan band Tanah Air Wong Pitu dan Saikoji.

MTC (Mandiri Tower Cibubur) Revolution 2016 Dance Competition akan membuka pendaftaran mulai 14 April 2016 sampai 2 Mei 2016. Bagi yang ingin mendaftar Dance Competition ini dapat menghubungi Adi di 089525020563 dan Kiki di 087881796677.

Motorave telah menyiapkan hadiah luar biasa bagi para pemenang dengan total puluhan juta rupiah. “Masing-masing juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan hadiah sepeda motor, uang pembinaan dan juga trophy,” pungkas Uthe. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*