Perang Bintang di Yokohama Hot Rod Custom Show 2023 (Galeri Foto)

0
Indian menjdi sponsor HCS 2023

Dari pabrikan motor, Harley-Davidson, Indian, Royal Enfield, BMW Motorrad bukan sekadar hadir, namun juga menjadi bagian dari sponsor Yokohama Hot Rod Custom 2023. Tentunya, mereka menyesuaikan dengan konsep acara HCS 2023 sebagai salah satu custom show terbesar di dunia melalui kolaborasi dengan builder lokal dan global untuk menggaet pasar. Harley-Davidson Jepang unjuk gigi dengan memperkenalkan edisi X350 dan X500 custom. Mereka menggandeng Keiji Kawakita Hot-Dock Custom Cycles dan Takashi Nihira dari Wedge Motorcycles.

H-D X350 Knight garapan Hot-Dock Custom Cycles

H-D X350 Knight Garapan Keiji Kawakita tampil dengan racing style inspirasi model balap pabrikan XR750, sementara X500 dari Wedge menyuguhkan gaya café racer berkarakter. Selain dua motor buatan Cina, Harley-Davidson juga menghadirkan Pan America berbaju balapan Hooligan karya Suicide Machine Company.

Challenger, karya Cherrys Company berbasis RE Super Meteor 650

Sementara Royal Enfield yang tengah mendorong Super Meteor 650 mengajak Cherrys Company, Roland Sands dan Deus Ex Machina. Çherry’s untuk pertamakali membuat motor custom dengan sidecar yang diberi nama Challenger dan diganjar The Best Detail Works serta pick award dari Rough Craft. Sementara Roland Sands menguguhkan gaya chopper serta Deus Ex Machina .

Ground 0 karya Custom Work Zon bermaterikan aluminium di Booth BMW Motorrad

Sedangkan BMW Motorrad mengetengahkan Ground 0 karya Custom Works Zon bergaya motor balap speed land tua berbasis R18B di booth-nya. Motor ini dibangun sebagai proyek khusus memperringati 100 tahun BMW Motorrad dengan dibalut bodi aluminium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here