3 Helm Retro Helstons Dirilis, Cocok untuk Gaya Neo-Klasik

0

Helstons Luncurkan Tiga Helm Retro cocok untuk gaya neo-klasik

Namun, di balik tampilannya, ia memanfaatkan teknologi modern untuk menjamin keamanan. Shell berserat karbon membuatnya tetap ringan, sementara EPS multi-densitas menyerap dan meredamnya dari benturan. Ada juga strap double-D, ventilasi atas dan bawah, serta liner yang dapat dilepas dan dicuci sepenuhnya.

Berikutnya adalah Naked Full Face Brilliant, identik dalam segala hal dengan versi Matte kecuali finishing atau hasil akhirnya. Brilliant, memiliki finishing glossy yang ideal bagi pengendara yang mencari tampilan lebih elegan dan mencolok.

Terakhir adalah Full Face Racing. Di sini, Helstons memanfaatkan estetika pembalap retro yang menampilkan tenunan karbon dan bendera kotak-kotak yang khas dengan balapan. Di bagian belakang, bendera kotak-kotak berlanjut dari dagu hingga ke dasar helm, dengan gradasi abu-abu ke putih.

Sama seperti dua helm lainnya, Full Face Racing dilengkapi dengan shell karbon, interior liner yang dapat dicuci, dan lapisan EPS multi-densitas untuk meningkatkan keselamatan. Secara keseluruhan, rangkaian helm full face baru Helston dilengkapi dengan pelindung matahari dan pelindung transparan sebagai standar.

Terdapat juga mekanisme penguncian kaca untuk menambah keamanan saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Ventilasi atas dan bawah, menjamin ventilasi yang cukup bahkan saat di perkotaan. Semua helm itu dilengkapi dengan sistem penutupan double-D standar, dan mematuhi standar keselamatan ECE 22.06 terbaru. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here