DAM Honda Gelar Kompetisi Safety Riding Antar Komunitas

0
77
DAM_Honda_Kompetisi_Safety_Riding_Komunitas_5
PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar dalam Kompetisi Safety Riding khusus komunitas. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – Perwakilan komunitas dari 17 Paguyuban Motor Honda di Jawa Barat  diadu keterampilannya dalam Kompetisi Safety Riding khusus komunitas klub motor yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang  Honda di Jawa Barat pada 10 April 2015 di Bandung (DAM Honda).

“Kompetisi Safety Riding merupakan tindak lanjut pelatihan safety riding yang  diadakan oleh DAM bulan Februari dan Maret lalu. Kompetisi safety riding adalah kegiatan berupa lomba keahlian pengendalian sepeda motor yang aman dan nyaman. Keahlian yang dilombakan merupakan keahlian mengendalikan sepeda motor standar di jalan raya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM

Lerri menambahkan, Kegiatan ini merupakan ajang mengasah kemampuan dan keahlian komunitas dan salesman Dealer Honda, yang diikuti oleh 65 peserta Komunitas dan Salesman Dealer Honda di Jawa Barat, dan nantinya juara 1 tiap kategori akan mewakili DAM di ajang kompetisi safety riding nasional 2016 yang akan diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Mei di Batam. Yang menarik, kompetisi safety riding mempertandingkan kelas khusus wanita dengan menggunakan kendaraan All New Honda Vario 150 eSP yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Kompetisi memiliki 4 kriteria penilaian yaitu Akurasi – seberapa akurat pengendalian kontestan, tanpa melakukan kesalahan, Teknik Berkendara – seberapa tinggi tingkat kemampuan berkendara peserta, diukur dengan kuantitatif terhadap waktu, jarak dan sebagainya dan terakhir kriteria kemampuan untuk implementasi – dimana seseorang dapat menjadi model atau contoh dalam berkendara dengan cara yang benar seperti ketenangan, kebiasaan melakukan safety check, postur berkendara yang benar dan pelaksanaan seluruh prosedur pemeriksaan keselamatan tanpa kesalahan

Kompetisi safety riding akan mempertandingkan 3 kategori yaitu, kategori sport komunitas, kategori matik komunitas, dan kategori sport sales advisor Dealer. Sementara kendaraan yang digunakan untuk kompetisi safety riding kali ini adalah sepeda motor All New Honda CB150R Streetfire dan All New Honda Vario150 eSP. (Rls/nm)

Hasil Lengkap Kompetisi Safety Riding Jawa Barat :
Kategori Sport Komunitas
1 Nandu Al Ayah – Asosiasi Honda Ciamis (AHC)
2 Rinal – Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO)

Kategori Matik Komunitas
1 Lidia Juanita – Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO)
2 Susan – Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK)

Kategori Sport Sales Advisor Dealer
1 Robi Cahyadi – Guna Motor
2 Deni G -DAM

LEAVE A REPLY

*