Teknologi VVA di Yamaha NMAX Disosialisasikan via IIMS 2016

1
IIMS_2016_37
Yamaha NMAX di both Yamaha IIMS 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Menyemarakkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta, 7 – 17 April,  Yamaha mengedukasi pengunjung dengan teknologi Blue Core yang dikenal dengan EBH “Efisien, Bertenaga, Handal”.

Pengunjung juga diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk Yamaha. Selain itu, pengunjung disuguhkan teknologi “Bike Of The Year 2015 & 2016” NMAX dengan menampilkan cutting unit sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui fitur dan kecanggihan teknologi NMAX tersebut.

“Kami juga menunjukkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajari teknologi ini,” ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yang ingin mencoba motor juga tidak perlu khawatir, motor display di booth bisa dinaiki sehingga konsumen bisa merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha.

Di IIMS ini, tak melulu motor, Yamaha pun menghadirkan berbagai games untuk pengunjung agar suasana lebih meriah. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here