AJM Skuter N Pren Melenggang Mulus di IIMS Scooter GP 2016 Seri II

0
126
AJM_Skuter_N_Pren_IIMS_Scooter_GP_01
AJM Skuter N Pren bicara banyak di IIMS Scooter GP 2016 Seri II yang berlangsung di Sirkuit Kemayoran, Jakarta, Minggu, 10 April. Foto: Yusuf Arief

Jakarta (naikmotor) — Dua pembalap AJM Skuter N Pren melenggang mulus di IIMS Scooter GP 2016 Seri II yang berlangsung pada Minggu, 10 April di Sirkuit IIMS 2016, Kemayoran, Jakarta.

Upaya dan kerja keras tim balap yang bermarkas di wilayah Pondok Gede, Jakarta Timur ini mampu mengantarkan 2 pembalap binaannya, Jafar Munir dan Julio Usman ke podium tertinggi.

Meski lintasan yang disuguhkan oleh Vespa Balap Indonesia (VBI) sebagai pelaksana lomba sangat sulit dan berbeda dari seri sebelumnya, Kedua pembalap AJM Skuter N Pren mampu menaklukan dengan berbagai manufer yang cukup menegangkan.

“Prinsipnya dasar modifkasi mesin Kami sama dengan yang lain. Hanya penyempurnaan akhir saja yang berbeda saat menghadapi sirkuit dadakan ini.” ungkap Erte, Mekanik AJM Skuter N Pren.

Julio Usman berhasil memboyong podium pertama di tiga kelas yang diikuti. Yaitu di kelas Matic 220 Pemula, Matic Pemula+ dan Matic 160 Open. “Racikan mesin dari tim mekanik sangat membantu Saya dalam melibas lintasan yang sempit dan pendek ini,” papar pembalap berusia 19 tahun.

Sementara itu, Jafar Munir yang baru dua kali turun dengan Vespa Matic tampil memukau di kelas bergengsi Super FFA dan berhasil finish di posisi pertama.

“Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan tim AJM Skuter N Pren.” ucap Aris dan Radi dari PT Kalola Printing dan Sate Mak Syukur, salah satu sponsor. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*