Double Podium Alex di Sepang, Bekal Gresini di 2 Balapan Akhir

0

“Mungkin satu-satunya kesalahan yang saya buat hari ini adalah saya tidak mencoba mendekati Enea sejak awal, tapi dia sangat cepat hari ini. Ini merupakan akhir pekan yang fantastis dan kami masih melewatkan sesuatu untuk menjadikannya sempurna, namun kami masih memiliki dua balapan untuk dicoba lagi. Kami meninggalkan Sepang dengan perasaan yang baik dan kami ingin terus berkembang,” ujar Alex Marquez.

Sementara rekan setimnya yang juga tengah menanjak performanya Fabio Di Giannantonio berhasil finis posisi 9. “Ini adalah akhir pekan balapan yang lebih menantang dari yang diperkirakan setelah penampilan bagus yang ditunjukkan dalam beberapa gelaran terakhir. Bagaimanapun juga kami melakukan balapan dengan baik, kami bertarung dengan grup kedua dan membawa pulang hasil penting. Berikutnya adalah Qatar dan Valencia untuk mencoba dan berbuat lebih baik lagi.”

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemilik brand Federal Oil, hasil di Sepang merupakan pekan terbaik dan balapan yang sangat diinginkan oleh para konsumen dan penggemar Federal Oil™ di Indonesia dengan double podium Alex Marquez.

“Fabio Di Giannantonio juga semakin menunjukkan konsistensinya setelah berhasil meraih poin tambahan yang penting untuk klasemen MotoGP 2023. Kedua pembalap sangat kompetitif dan menunjukkan kematangan talentanya, serta apresiasi juga kepada para tim mekanik yang telah menyiapkan motor yang pasti makin nyaman sehingga Alex dan Diggia bisa meraih poin serta podium yang diinginkan tim,” ujar Rommy.

Rommy menambahkan, hasil positif di MotoGP Malaysia diharapkan bisa menjadi amunisi penyemangat bagi Alex dan Diggia untuk meraih poin dan podium di 2 sisa balapan terakhir di Qatar dan Valencia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here