HUT Adira Finance ke-33, Gelar Acara Puncak 18-19 November 2023

0
HUT Adira Finance ke-33,
Adira Festival Surabaya

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengungkapkan, “Kita patut bersyukur bahwa Adira Finance bisa merayakan ulang tahun yang ke 33 hari ini. Bukan hal yang mudah untuk bisa sampai melangkah sejauh ini.”

“Berbagai tantangan telah kita hadapi dan kita terus melangkah kedepan dan tumbuh untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia. Saya mewakili Manajemen Adira Finance mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi semua pihak dalam membesarkan perusahaan yang kita sangat cintai ini,” lanjut Dewa Made Susila.

“Melalui kolaborasi dan sinergi bersama MUFG dan Bank Danamon, kita akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan secara aktif berperan dalam membangun ekosistem otomotif guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia”.

Puncak dari Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 dan 19 November 2023. Dengan konser dari musisi idola tanah air seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada. Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan bit.ly/adirafestjktminggu. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here