Project Horizon Sentimen 0, Hasil Kolaborasi Horwin dan Ironwood Custom Motorcycles

0

Project Horizon Sentimen 0, Hasil Kolaborasi Horwin dan Ironwood Custom Motorcycles

Dari segi performa, Senmenti 0 Custom memiliki banyak kesamaan dengan konsep yang diluncurkan pada tahun 2022. Ditenagai oleh motor listrik bertenaga dengan torsi hingga 600 Nm, yang kemudian dipadankan dengan tenaga 16,2 kilowatt.

Paket baterai yang menjanjikan jangkauan mengesankan hingga 300 kilometer. Dengan sekali pengisian daya saat dikendarai dengan kecepatan rata-rata 88 kilometer per jam.

Arjan van der Boom mengetahui satu atau dua hal tentang gaya dan teknologi, karena dia adalah pendiri Ironwood Custom Motorcycles. Senmenti 0 Custom baru diperkirakan akan diluncurkan di showroom pada tahun 2024, dan akan dibanderol dengan harga fantastis sekitar Rp 250 jutaan.

Kevin Liu, Co-Founder dan COO Horwin, menjelaskan bahwa menerapkan praktik dan teknologi baru sangat penting dalam pengembangan merek menuju masa depan.

“Kami bermitra dengan para ahli dan pengendara seperti Arjan yang membawa perspektif baru terhadap produk, dan dengan inovator mobilitas untuk memastikan bahwa pekerjaan kami lebih dari sekadar membuat produk yang lebih baik, namun juga membuat dunia di sekitar kita menjadi lebih baik secara keseluruhan,” ujarnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here