ProSpeed Shark Predator: Knalpot Anyar Bermaterial Tinggi

0
490

Knalpot-Shark-Predator

Jakarta (naikmotor) ProSpeed meluncurkan knalpot anyarnya, Shark Predator yang diklaim memiliki material berteknologi tinggi.

Produsen knalpot aftermarket yaitu ProSpeed punya mainan baru nih sob! Yaitu knalpot aftermarket Shark Predator yang baru diluncurkan Sabtu kemarin (7/2). Acara peluncuran produk baru mereka berlangsung meriah di Cafe MBrio, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Lantaran diikuti oleh komunitas Ninja dan R25.

Keistimewaannya adalah materialnya yang punya terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Bahkan diklaim belum ada yang menerapkannya untuk pasar knalpot aftermarket di Indonesia.

Material yang istimewa itu adalah pada bagian kepala knalpot alias hulunya, sangat istimewa karena terbuat dari titanium Jepang. Tentunya lebih kuat dari titanium model biasa. Kemudian pada bagian silincer sudah menggunakan material full pressed carbon. Sehingga lebih kuat dan tahan lama

“Konfigurasi material yang terdapat di Shark Predator menjadi fokus pemasok kami di Taiwan. Sehingga kami berani memberikan jaminan ketahanan pada panas hingga suhu 180 derajat celcius. Glasswool-nya pun bukan material yang biasa. Sehingga peredaman tetap maksimal namun tidak mengorbangkan durabilitas. Kami berani menjamin kinerja glasswool bisa sampai 2 tahun,” ujar Bie Hau selaku product manager ProSpeed.

Karena produk high performance tipe ini masih baru, maka ProSpeed juga baru akan memasok untuk dua jenis motor. Yaitu Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha YZF-R25. “Yang jelas, kami enggak mau mematok peningkatan daya kuda kalau menggunakan produk kami. Kami berani menjamin pasti ada, tapi akan berbeda tergantung motor apa.”

Knalpot eksotis ini, mereka jual dengan harga Rp7,5 juta berikut db killer dan hanger silincer yang menggunakan sistem pembuatan CNC. Namun khusus untuk malam ini, komunitas motor yang hadir di sana mendapat penawaran khusus. Yaitu harga Rp7 juta berikut intercom dan item tambahan knalpot ini.  (Spy/NM) Foto: Spy

LEAVE A REPLY

*