Penunggang Ducati Tengok Booth Ducati Indonesia di IIMS 2016

0
130

Klub_Ducati_IIMS_2016_3
Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO) hadir di booth Ducati Indonesia di IIMS 2016. Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) – Dua (2) Ducati Owners Club (DOC) yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding  S.p.A yaitu Ducati  Desmo  Owners  Club  Indonesia  (DDOCI)  dan  Ducati  Superbike  Owners  (DSO) hadir di booth Ducati Indonesia yang berada di Garansindo World, Hall B  di ajang Indonesia International Motor  Show  (IIMS)  2016.

PT  Garansindo  Euro  Sports,  selaku  Agen  Pemegang  Merek  (APM)  Ducati  di Indonesia, bersama hampir 100 anggota dari dua club Ducati tersebut melakukan kegiatan Sunday Ride yang dilanjutkan dengan Thunder Ride start dari Senayan City menuju JIExpo Kemayoran Minggu (10/4/2016)

“Ducati Indonesia dengan senang menyambut para anggota dari DDOCI dan DSO yang merupakan bagian dari keluarga Ducati di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT  Garansindo Euro Sports.

“Kehadiran mereka sangat penting bagi kami bukan hanya untuk meramaikan suasana booth Ducati,  tetap  juga  untuk  menyaksikan  produk-produk  terbaru  Ducati  di  Indonesia  serta  concept  booth yang berbeda dan sudah diterapkan di motor show diseluruh dunia seperti EICMA 2015.”

Klub_Ducati_IIMS_2016_1

“DDOCI  dengan  bangga  menghadiri  undangan  dari  Ducati  Indonesia  untuk menyaksikan lineup terbaru Ducati dari  tahun  2016.    Kami  senang  dengan  dukungan  yang  diberikan  terhadap klub  dari  Ducati Indonesia  selaku  APM.    Berharap  support  yang  baik ini dapat berjalan kedepannya,” ungkap Heru Prakoso, President DDOCI 2015–2017.

Ducati  Indonesia  bersama  dengan  DOC  akan  terus  melakukan  serangkaian  kegiatan  sepanjang  tahun sebagai bentuk dukungan Ducati Indonesia sebagai APM terhadap penggemar setia Ducati di Indonesia.

Rangkaian  kegiatan  yang  telah  dijadwalkan  antara  lain,  kegiatan  Sunday  Ride, Touring serta  kegiatan sosial  seperti  buka  bersama  di  yatim  piatu,  sahur on  the  road,  serta  sumbangan lainnya  bagi mereka yang membutuhkan. (Rls/nm)

Klub_Ducati_IIMS_2016_2

LEAVE A REPLY

*