Riding Gembira, Ajak Warga NgangonBebek Hadiri IMOS+ 2023

0

Riding Gembira, Ajak Warga NgangonBebek Hadiri IMOS+ 2023

Di hari-hari terakhir IMOS+ 2023, kemeriahan dan keseruan semakin terasa oleh para pengunjung. dengan digelarnya MotoBuild Fest, pameran yang menampilkan berbagai atraksi sub kultur roda 2 menarik di dalamnya. Hari terakhir yang dibanjiri banyak pengunjung dari berbagai kalangan, dan daerah dapat menikmati lima pameran dengan satu tiket.

Pada hari terakhir itu, NgangonBebek bersama NaikMotor.com mengajak para komunitas dan penggiat roda dua khususnya jenis bebek atau underbone. Berkumpul bersama dan berkendara ria gembira menuju IMOS+ 2023, diikuti lebih dari 50 pengendara yang antusias menyambut pameran roda dua terbesar.

Selain riding gembira bersama ke IMOS+, ada pula talkshow bertema “Gaya Hidup Berkendara Motor Bebek”. Yang bermanfaat dan menjelaskan seputar Motor Bebek di Indonesia, juga berbagi ilmu dalam dunia roda dua pada peserta dan pengunjung IMOS+ 2023. Keseruan tersebut diabadikan dalam galeri yang terdapat pada tautan Gdrive NaikMotor.com.

Keseruan tak henti di sana saja, para peserta dan pengunjung yang ikut dalam talkshow NgangonBebek X IMOS+. Peserta juga mendapatkan berbagai goodiebag lewat pertanyaan dan kuis yang menarik di mini stage IMOS+ itu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here