Motocross Dengan Roda Ala Tank Untuk Libas Jalanan Salju

0
308

Christini-All-Wheel-Drive-Motorcycles
Christini All Wheel Drive Motorcycles denngan roda rantai tank. Foto: Christini

Philadelphia (naikmotor) – Christini All Wheel Drive Motorcycles telah memperkenalkan sistem II-Track Snow Bike pada roda depan dirt bike. Penggunaannya untuk rekreasi maupun milite untuk libas jalanan bersalju.

Sistem track, seperti model roda rantai pada tank, itu menggunakan teknologi all wheel drive Christiani. Sehingga sepeda motor offroader yang menjadi model lebih bertraksi pada medan licin atau bersalju, karena track depan dan belakang berlaku sebagai penggerak. Christini telah mempatenkan sistem gerak semua rodanya itu.

Sistem terdiri track salju kecil yang diletakkan di tengah antara sepasang papan ski untuk membantu daya apung atau agar tidak terbenam dalam salju. Track yang diterapkan pada garpu depan, digerakkan oleh sistem gerak AWD Christini pada poros roda. Sepasang ski di depan yang akan menyesuaikan diri terhadap berbagai permukaan bergelombang, seperti salju tebal, lumpur dan pasir. Track di depan tersebut berfungsi juga untuk fungsi pengereman.

Christini II-Track bisa diterapkan pada dirtbike Christini baik model 450 4-stroke maupun 300 2-stroke. Dan dipasangkan dengan konfigurasi swing arm track Christini untuk roda belakang. Christini II-Track dipasarkan dengan harga sekitar Rp 110 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*