Honda Bikers Day 2023 Malang, Jadi Reuni Brotherhood Pemotor Honda

0

Honda Bikers Day 2023

Pelaksanaan HBD yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-12 ini mengangkat tema ”Bersama Penuh Arti”. Tema yang memiliki makna mendalam, yakni saling menemani meraih mimpi sekaligus merasakan kesenangan berkendara bersama komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kebersamaan ini juga membawa dampak positif untuk masyarakat terutama UMKM yang terlibat di acara maupun di sekitar acara. Sehingga dapat turut berkontribusi meningkatkan perekonomian daerah penyelenggaraan acara.

Ciri khas kegiatan yang melibatkan bikers seperti HBD selalu ditandai dengan kegiatan positif sekaligus inspiratif. Bersamaan dengan HBD nasional di Malang, para bikers melakukan kegiatan sosial, berupa pemberian prasarana tenda kepada UMKM untuk mendukung usahanya di sekitar Lapangan Rampal.

Selain itu, perwakilan komunitas Honda dari berbagai provinsi yang diinisiasi para Ketua Paguyuban komunitas Honda melakukan gerakan pelestarian peninggalan budaya, yakni membersihkan areal Candi Singosari dan penambahan jumlah tempat sampah.

Honda Bikers Day 2023
Mirza Ramadhan, Scoopy Langsa Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here