FIFGROUP di IMOS+ 2023, Targetkan Rp5,7 Miliar Pembiayaan Roda Dua

0
FIFGROUP IMOS+, Targetkan Rp5,7 Miliar Pembiayaan Roda Dua
Peresmian Booth FIFGROUP di IMOS+ 2023, Mendukung Industri Roda Dua di Indonesia. Foto: Alvito

NaikMotor – FIFGROUP hadir mendukung industri otomotif khususnya segmen roda dua. Menjadi Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Gelaran tersebut diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal (25-29/10/23). PT. Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023. Volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95%, jika dibandingkan dengan periode tahun 2022. Sebagai platinum sponsor IMOS+ 2023, FIFGROUP berharap kontribusi tersebut dapat memacu industri sepeda motor dan industri keuangan di Indonesia agar terus bertumbuh.

Hal itu disampaikan oleh Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono, pada Rabu (25/10). Daniel mengatakan kegiatan pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional pada tahun ini.

“Seperti yang dapat dilihat pada desain booth yang kami tampilkan, kami mengedepankan visual yang hijau, ramah lingkungan, dan juga membagikan dukungan dan strategi yang telah kami lakukan terhadap implementasi keberlanjutan yang ditampilkan melalui sliding door di booth FIFGROUP. Hal ini sesuai dengan tema yang kami usung, yaitu Ride Beyond Limits. Dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities,” kata Daniel.

Baca Juga: Model-model Scomadi Skuter Modern Klasik Asal Inggris Tampil Perdana di IMOS+ 2023

FIFGROUP IMOS+, Targetkan Rp5,7 Miliar Pembiayaan Roda Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here