Berbendera DMD, Nabila Putri Pegang Distribusi Royal Alloy dan Italjet

0
Ariel Noah meluncurkan Italjet Dragster Signature A.R.L di IIMS 2023. Foto:Wawa

Sedangkan Nabila Putri yang menjabat sebagai PT DMD mengatakan, dengan line-up produk khususnya  Royal Alloy dan Italjet, pihaknya melihat segmen pasar ini membutuhkan pelayanan premium.”Kami sudah melakukan riset sebelumnya bagaimana profil konsumen produk ini di berbagai kota di Indoneisa, Kami mempunyai konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilangkan warranty yang diberikan.  Khusus untuk produk Royal Alloy, Bespoke Area ini akan mendukung sensasi berkendara The Real Classic, Timeless Elegance, Modern Performance, yang merupakan ciri khas produknya, “ujar Nabila.

Royal Alloy Grand Prix 245 Sidecar

Nabila menambahkan,selain Royal Alloy Grand Prix 150 dan Tigara Grande 150 yang kini dipasarkan, tahun depan akan hadir produk baru Grand Prix 150S Clear Case, Grand Prix 245, serta Grand Prix 245 Sidecar. Sedangkan Italjet Dragster akan hadir versi 500cc. Italjet yang memiliki produk limited edition 499 unit di dunia dan 50 unit ada Indonesia serta model warna reguler lainnya akan terus dikembangkan oleh DMD. Sebelumnya, Italjet  telah menjalin kerjsa sama dengan musisi Ariel Noah yang mendapat respons positif.

Royal Alloy Grand Prix 150S

Jaringan distribusi DMD kini sudah hadir di Jakarta kemudian akan diresmikan di Yogyakarta, Bali dan Sidoarjo pada akhir bulan ini. ”Kota-kota tersebut merupakan awal dari bisnis DMD untuk memasarkan produk UTOMOCORP yang akan kami kembangkan lagi secara berkesinambungan untuk menambah jaringan diler ke kota-kota lain. Ada beberapa klasifikasi dilernya berdasarkan dimensi bangunan yang mereka miliki,” sebut Nabila. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here