Intip yang Baru di IMOS+ 2023, POV: 1 Tiket untuk 5 Pameran

0
Baru di IMOS+ 2023
Press Conference IMOS+ 2023 di Jakarta Selatan, (4/10/2023). Foto: afid

Agus Riyadi, Project Officer IMOS+ 2023 menambahkan, “IMOS+ ini berlangsung bersama pameran lain yang bisa dinikmati pengunjung. Cukup dengan 1 tiket IMOS+ saja.”

Ada 5 pameran yang digelar bersamaan di ICE itu, pengunjung cukup memiliki 1 tiket saja. Pameran lainnya akan berlangsung di Hall 6 hingga Hall 9.

Di antaranya, MotoBuilt Fest 2023 di Hall 9, Indonesia Die Cast Expo 2023 di Hall 8, Indocomtech di Hall 7 dan pameran khusus Pesta Warga #bapak2id di Hall 6.

Sementara soal model-model baru sepeda motor, tentunya APM peserta IMOS+ akan merahasiakannya hingga hari pameran. Tetapi ada juga peserta pameran yang sengaja menggelar pre launch atau sekedar teaser untuk model barunya di IMOS+.

Jorge Lorenzo Luncurkan 3 Model Charged EV Baru
Jorge Lorenzo dan CEO Charged Group luncurkan 3 model baru, Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte. Foto: afid

Seperti Charged EV yang meluncurkan 3 model facelift bersama Jorge Lorenzo di Ancol pekan lalu. 3 model Charged EV baru itu masing-masing Rimau Bumblebee dan Ecru, serta Maleo Latte. Sebuah konsep juga ditampilkan yakni Super Maleo model track only.

Lain halnya dengan merek baru Scomadi, pada media sosialnya menampilkan teaser model Turismo Technica 200i. Sementara Suzuki juga diam-diam menampilkan teaser silhouette Burgman.

Ada juga APM sepeda motor listrik yang berencana meluncurkan model baru di IMOS+ setelah pre launch brand dan modelnya. Seperti Gova, sub brand Niu dengan F600. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here