Harga Spesial Apparel Yamaha di Kemayoran

0
Apparel_Yamaha_IIMS_1
Pengunjung sedang memilih apparel Yamaha di IIMS 2016. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampilkan apparel dan aksesori original di booth Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIRExpo Kemayoran. Harga spesial diberikan untuk manjakan pengunjung.

Potongan harga 10% diberikan untuk pembelian produk helm, aksesori, dan apparel. Varian helm, yakni helm AGV, MTX, (graphic yellow, graphic fluo).

Pit shirt Movistar Yamaha MotoGP 2016 yang diperkenalkan pada Januari lalu bersamaan dengan launching Aerox 125, dilepas seharga Rp 189 ribu  khusus di IIMS ini. Selain itu, polo shirt Movistar Yamaha dan Yamaha Tech 3 sama-sama dilabeli 449 ribu rupiah.

Bukan hanya untuk pengendara, aksesori motor seperti knalpot Daytona, busi NGK iridium tak luput dari diskon 10%. Aksesori untuk N-MAX, Xabre, R-15, dan R-25 juga dapat potongan harga serupa.

”Yamaha memberikan harga khusus apparel, asesoris dan helm di IIMS untuk konsumen. Produk itu termasuk yang paling diburu konsumen di ajang pameran besar otomotif. Karena kami memahami kebutuhan mereka, maka disediakan kesempatan itu di IIMS ini. Buat yang mencari pit shirt Movistar Yamaha 2016 sebagai apparel unggulan, ini saatnya beli karena ada harga spesial,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM. (Rls/nm)

Apparel_Yamaha_IIMS_2

LEAVE A REPLY