Yamaha Yard Built X Kustomfest, XSR 155 Jadi Kanvas Kustom

0
Yamaha Yard Built X Kustomfest, XSR 155 Jadi Kanvas Kustom
Sepeda Motor XSR 155 pemenang best kustom.

”Perkembangan custom XSR 155 makin bergairah dengan beragam gaya modifikasi yang menginspirasi konsumen. Selain itu, mereka juga dapat bergabung dalam berbagai aktivitas terkait modifikasi XSR 155 yang menyuguhkan model-model kustom yang tengah menjadi tren,” lanjut Antonius.

City touring XSR 155 Motoride mengawali gelaran event ini, diikuti oleh puluhan konsumen dan komunitas Yamaha. Bersama bergerak menuju venue di Jogja Expo Center (JEC). Di lokasi acara, atmosfer budaya kustom XSR 155 sangat terasa membuat para bikers menikmati keseruan momen ini.

Pusat perhatian pun tertuju pada booth Yamaha, yang menampilkan 4 XSR 155 ubahan builder dari program Yard Built. Deretan kustom itu adalah; XSR 155 modern flat track karya Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified). “Pancaka” bergaya chopper rancangan Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13). Infinite dirt bike karya Yonatan Ricky (DM Work Motorcycle). Dan yang terakhir, Big wheels bike dari Wendy Purnama (W Bike Kustom).

Daya tarik beserta style custom XSR 155 membuat konsumen makin menikmati kualitas motor ini. Selain itu, menjadi peserta kompetisi modifikasi di event ini juga menjadi kebanggaan tersendiri seperti yang diungkapkan Iqbal Abim. Yang juga menjadi pemenang special class Yard Built Indonesia untuk Best XSR 155 yang dimodifikasi.

”Senang sekali bisa ambil bagian di acara Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta dan saya tidak menyangka jadi pemenang kelas modifikasi Best XSR 155. Gaya custom XSR 155 saya adalah café racer, saya suka style ini karena model klasik. Saya gunakan dalam keseharian, karena nyaman dikendarai. Dari segi riding position, juga suspensi Up Side Down-nya. Tampilan motor ini juga keren bergaya klasik dengan fitur-fitur modern,” ungkap Iqbal Abim. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here