Sri Sultan HB X Dorong Kustomfest Lebih Besar dan Minta Dukungan Pusat

0

“ Di usia ke-12 tahun menjadi bukti setia komitmen Kustomfest. Ini tentu berkat konsistensi kerja keras dan dukungan semua pihak, layak diberi apresiasi khusus. Harapan saya bukan pada industri kendaraan bermotor tetapi karya – karya inovatif yang dilihat dalam Kustomfest ini tidak hanya mempunyai nilai seni semata. Tetapi berimplikasi menumbuhkan industri-industri lain seperti pabrik cat, ban dan sebagainya,” sebut Sri Sultan HB X.

Untuk itu, ia meminta pemerintah pusat bisa mengeluarkan aturan atau kebijakan tertentu yang melindungi produk kreativitas di Kustomfest ini. “ Semisal kendaraan modifikasi yang merupakan sebuah karya namun bisa dikendarai di jalan raya. Diharapkan pula jika bisa sampai terdaftar sebagai karya intelektual sehingga kreativitas seperti ini tidak akan pernah berhenti.

Sri Sultan HB X juga mengapresiasi tema besar Kustomfest 2023 Retro Future sebagai suntikan semangat terus mengekspresikan diri, melanjutkan karya yang dapat menyentuh dan menjadi manfaat bagi lingkup lebih luas. “ Mari pastikan seluruh rangkaian agenda Kustomfest 2023 dapat berlangsung dengan lancar, kondusif dan sukses membawa hasil dan manfaat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here