Gulf Luncurkan Kemasan Dengan Foto Pemain MU

0
104
Gulf_Oil_Kemasn_MU
Kemasan Gulf Oil dengan pemain Manchester United. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) – Gulf Oil meluncurkan kemasan baru produk bertajuk Gulf United, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Sabtu (9/4/2016). Legenda pemain Manchester United (MU) asal Norwegia Ronny Johnsen dihadirkan di acara tersebut.

Gulf telah resmi menjadi official partner tim sepakbola Inggris, Manchester United selama tiga tahun sejak 14 Maret lalu. Ronny hadir sebagai perwakilan MU karena ia merupakan salah satu punggawa di era keemasan pada   1996-2002.

Di kemasan baru produknya, Gulf menempatkan foto pemain-pemain sepakbola berjuluk Setan Merah. Kemasan tersebut dapat dijadikan collecting item, khususnya bagi pecinta tim yang bermarkas di Old Trafford.

“MU merupakan tim sepakbola yang besar di dunia, dan Gulf adalah produk ikonik. Ini merupakan kesempatan bagus untuk bekerjasama dengan MU, dan Indonesia adalah negara istimewa, di mana fans MU di Indonesia ‘very fanstastic’,” ucap Vice President Marketing Gulf Oil Internasional Vicki Kipling.

Luasnya industri, termasuk pasar lubricant di Asia membuat Gulf yakin untuk serius menyasar pasar di Indonesia dan China.

Logo Gulf akan terpasang di markas MU. Dalam waktu dekat, Gulf akan memberikan kesempatan pada konsumennya untuk mendapatkan official merchandise MU dengan membeli produk.

Di IIMS 2016, Sabtu (9/7/2016) Ronny menyapa fans di acara launching Gulf. Setelah itu, ia akan menguji adrenalin di Rock Crawling. “Mungkin kita akan berkompetisi (dengan Vicky),” canda Ronny. (Yudistira/nm)

Gulf_Oil_Kemasn_MU_Legenda

LEAVE A REPLY

*