IMOS+ 2023 Menempati Venue Lebih Luas, ini yang Bisa Dinikmati Pengunjung

0

IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas

IMOS+ 2023 menempati venue yang lebih luas itu berarti bisa mengakomodir peserta pameran lebih banyak. Selain lima anggota AISI, para produsen sepeda motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket juga bersiap hadir pada gelaran IMOS+ tahun ini.
Ke-5 anggota AISI itu adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, dan Yamaha.

Sementara produsen sepeda motor listrik di Indonesia sudah mencapai 52 merek menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (AISMOLI) per Mei 2023. Di antaranya sebanyak 24 merek dengan 30 model sepeda motor listrik itu sudah berhak mendapatkan subsidi Rp7 juta dari Pemerintah untuk pembeliannya.

“AISI Mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), menghadirkan teknologi ramah lingkungan seperti sepeda motor berbasis listrik dan ragam teknologi lainnya mendorong pengurangan emisi, menuju net zero emission,” tambah Sigit.

“Lewat pameran IMOS 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung,” kata Sigit lebih lanjut.

IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas
Aktivitas komunitas jelang IMOS+

Di venue baru, IMOS+ 2023 akan menempati Hall 10 ICE-/BSD City dengan area outdoor luas yang bisa dijadikan area test ride dan aktivitas komunitas.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran IMOS+ menyatakan, ”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran.” (Rls/NM)

IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here