“Lagi-Lagi Party Vol.3”: Ratusan Vespa Night Ride, Begini Penampakannya

0
"Lagi-Lagi Party", Ratusan Vespa Night Ride Hadiri Venue
Sambutan hangat dari penyelenggara, Adit BSR dan Yogi IVS

“Terimakasih untuk semua yang hadir dan untuk para sponsor, acara ini tidak akan bisa semeriah ini tanpa adanya kalian. BSR salah satu komunitas kita yang terbesar di Bekasi, kali ini berkesempatan sebagai tuan rumah. Dimana “Lagi-Lagi Party” adalah satu dari serangkaian acara kami,” ungkap Yogi selaku Founder IVS dalam sambutannya.

acara yang dimulai dengan night ride pada pukul 10 malam, dari kawasan Kalimalang menuju venue acara di Omma Restaurant Pekayon, Bekasi. Kemudian dilanjut dengan Vespa Exhibition, yang menampilkan jajaran vespa modifikasi dan unik. acara yang dihadiri ratusan peserta dari belasan komunitas ini, diakhiri dengan penampilan dari DJ Melvie Jee.

“Kepada para komunitas yang hadir malam hari ini, terutama Om Yogi dari IVS. Terima Kasih telah menjadikan BSR sebagai tuan rumah di acara yang meriah ini. Lebih dari 200 vespa malam ini turun buat meramaikan acara kita ini. Harapan saya semoga kedepannya acara dari IVS ini akan lebih meriah. Juga meningkatkan hubungan antar komunitas lebih erat,” Ucap Adit selaku Ketum BSR. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here