Lorenzo Enggan Tanggapi Isu Kepindahannya ke Ducati

0
53
Jorge_Lorenzo_Presskon_MotoGP_Qatar_2016
Jorge Lorenzo bersama Valentino Rossi. Foto: Dok.NMC

Austin (naikmotor) –  Jorge Lorenzo buka suara perihal isu kepindahannya ke Ducati. Pembalap Movistar Yamaha membantah kabar yang menyebut dirinya akan pindah ke Ducati.

Musebabnya, ia tak tertarik membahas masa depannya saat kompetisi balapan bergulir. Sempat beredar kabar Lorenzo sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. X-Fuera diberitakan akan hijrah ke Ducati pada MotoGP musim 2017.

Media Spanyol, Marca, melansir bahwa ada kesepakatan yang terjadi antara Ducati dan Lorenzo. Bahkan, pengumumannya bakal dilakukan saat konferensi pers jelang balapan di GP Amerika.

Sebenarnya, Lorenzo sudah mendapatkan tawaran perpanjangan  kontrak dengan Yamaha. Namun, ia tak ingin buru-buru dalam memutuskan masa depannya.

“Saya tak bisa mengatakan apa pun lebih dari yang saya katakan saat di Argentina. Saya lebih suka tidak mengatakan sesuatu soal hal ini. Ketika keputusan sudah saya ambil, semua akan tahu nantinya,” ungkap Lorenzo saat jumpa wartawan jelang MotoGP Amerika 2016 di Circuit of The Americas.  (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*