GIIAS 2023 Surabaya Dikunjungi 34 Ribu Pengunjung, ini Sepeda Motor Terbaiknya

0

Pengunjung GIIAS 2023 Surabaya

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengungkapkan, “Masyarakat Jawa Timur sangat antusias menyaksikan pameran. Jumlah pengunjung maupun peserta tes ride meningkat tahun ini. Terbukti pengunjung yang hadir sepanjang pameran, total 34.771 orang.”

Sementara tercatat di area Test Drive dan Test Ride mencapai 2.000 trip mobil, serta mencapai 300 trip sepeda motor di sepanjang pameran GIIAS Surabaya 2023.

Pada GIIAS 2023 Surabaya juga telah ditetapkan booth favorit, dan kendaraan terbaik. Untuk sepeda motor ditetapkan Vespa Elettrica sebagai favorite motorcycle.

Keberhasilan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023 juga tidak terlepas dari dukungan penuh para sponsor. Astra Financial hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2023 bersama unit bisnisnya yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, MauCash, MOXA, dan SEVA. Selain Astra Financial, GIIAS Surabaya 2023 juga mendapatkan dukungan JKIND, Super Challenge dan KAHF sebagai sponsor. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here