Yamaha VMAX Carbon Edisi Ulang Tahun ke-30

0
42

 Yamaha-VMAX-Carbon-2015

Belanda (naikmotor) VMAX merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan edisi spesial carbon. Menyasar custom mania, diluncurkan pula versi Yard Built dan tipe standar Matt Grey.

Varian Sport Heritage andalan Yamaha, VMAX tahun ini mencapai usia 30 tahun, sebuah pencapaian tinggi bagi motor yang berkarakter beringas baik desain maupun performa. Inspirasi motor drag dengan tampilan brutal salah satu ciri khas dari VMAX yang akan menjadi rekanan para custom builder maupun kalangan penggila kecepatan bertampang gahar.

Menandai ulang tahunnya tersebut, Yamaha Motor Eropa melansir VMAX eksklusif dengan aksen carbon pada motor bermesin V4 berkapasitas 1.700cc yang sanggup menuai 200 hp. Musclebike itu mendapat sentuhan carbon para cover tangki, fender depan dan belakang serta cover samping termasuk di bagian muffler Akravopic.

Selain versi carbon, dalam rangka 30th Anniversary VMAX,Yamaha juga memperkenalkan karya builder Jerman, Jens vom Brauck dari JvB-moto. Proyek bertajuk Yard Built ini merupakan program Yamaha yang memberikan sepenuhnya bagi custom builder pilihan untuk mengcustom sesuai taste-nya. Setelah Jens, Yamaha juga akan mencari dua builder lain untuk membuat versi lain dari VMAX pada Juni dan September.

Satu lagi, untuk memacu kreasi konsumennya mengcustom VMAX seperti halnya proyek Yard Built, Yamaha menawarkan dalam warna Matt Grey yang netral agar bisa dibangun dengan ide sendiri. Karena ini termasuk versi standar, harganya pun ikut terpangkas signifikan. (tdr/nm) Foto : Yamaha

Yamaha-VMAX-Carbon-2015_2

LEAVE A REPLY

*