HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru, Semangat Baru

0

HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru

Pada seri tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick. Keseruan seluruh kelas pada HMC 2023 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan Final Battle Malang.

Gelaran HMC 2023 Pekanbaru, dibuka dan digawangi main dealer Honda Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau ini berlangsung pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023 di Mall Living World Pekanbaru. Ada 105 karya modifikator sepeda motor Honda hadir menjawab antusias pecinta modifikasi di Kota berjuluk Madani tersebut, mereka datang dari Riau, Bangka Belitung, dan bahkan dari Medan.”

Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengatakan agenda HMC ini merupakan kesempatan untuk para modifikator motor khususnya wilayah Riau untuk unjuk keahlian dan berinovasi dalam memodifikasi motor idaman dan impiannya.

Sementara Manajer Brand Activation PT Astra Honda Motor, Andika Sabmarin, “HMC di Pekanbaru menjadi putaran pembuka setelah 2 tahun terakhir online karena pandemi, kali ini secara offline penuh. Meski belum kembali 14 seri tetapi, ini adalah semangat kebangkitan kembali. Setelah di 5 kota, final Battle akan digelar di Malang bersamaan dengan Honda Bikers Day yang merupakan lebarannya para pemotor Honda.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here