FP WorldSBK 2023 Ceko, Tim Satelit Bayangi Razgatlioglu

0
FP WorldSBK 2023 Ceko
Van der Mark terjatuh di FP WorldSBK 2023 Ceko. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pada latihan bebas (FP) Jumat di putaran Most Ceko, Pembalap Tim Satelit mulai unjuk gigi. Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu memimpin FP Jumat WorldSBK 2023 Ceko, (28/7/2023).

Jika FP1 berlangsung dalam kondisi basah, FP2 trek berubah menjadi kering. Hasil kombinasi itu membuat Yamaha terdepan, dipimpin Razgatlioglu diikuti Pembalap Tim Satelit Yamaha, Remy Gardner. Selisih Razgatlioglu dengan mantan Pembalap MotoGP itu hanya 0,012 detik saja.

Di posisi ke-3 kembali diisi Pembalap tim satelit Ducati Barni Spark dan mantan Pembalap MotoGP, Danilo Petrucci. Kemudian dari Tim Aruba.it-Ducati, Michael Ruben Rinaldi dan Alvaro Bautista.

Kondisi trek yang lembab telah menyebabkan beberapa Pembalap terjatuh. Pembalap Kawasaki, Alex Lowes dan Pembalap BMW, Michael van der Mark juga mengalami jatuh, sehingga yang terakhir gagal mengatur waktu yang representatif setelah keluar dari bentuk di Tikungan 10 sebelum terpental dari BMW-nya. Bahkan, Pembalap MIE Honda,Eric Granado dipindahkan ke pusat medis untuk pemeriksaan setelah terjatuh keras. (Afid/nm)

Baca Juga: Race 2 WorldSBK 2023 Imola, Razgatlioglu Raih Kemenangan Perdana
FP WorldSBK 2023 Ceko
Razgatlioglu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here