‘Ultah’ke-7 CaniVespa Besut Men x Vespa for Others di Pasaraya

0
CaniVespa akan mengadakan acara Men x vespa for Others di Pasaraya, 1 Juli 2023. Foto: Arif

NaikMotor – Merayakan ulang tahun ke-7 CaniVespa yang merupakan kumpulan para skuteris alumni sekolah Kolese Kanisius akan menggelar Men xVespa for Others, Sabtu (1/7/2023). Berbagai program digelar mulai dari lelang, bursa hingga mengundang mekanik di area Pasaraya Blok M Jakarta Selatan.

Tidak mau ketinggalan dengan klub atau komunitas Vespa lainnya dalam memeriahkan ulang tahun, CaniVespa yang berdiri sejak 2016 siap mengadakan acara Men x Vespa for Others. Anggotanya yang merpakan alumnus Canisius terdiri dari berbagai kalangan dan aktif mengadakan kegiatan kumpul seperti Sunmori dan touring.

Menurut Partogi Samosir, ketua CaniVespa, tahun ini mereka ingin membuat sesuatu yang juga melibatkan komunitas lain.“ Selain riding dari sekolah Canisius nanti akan ada display koleksi Vespa berbagai model serta kontes untuk 1960-an sampai 1990-an. Kita juga akan memajang Vespa tertua yakni Bachetta. Tidak ketinggalan para UMKM seperti pedagang spare part dan aksesori termasuk akan mengundang para montir Vespa buat servis,” tukasnya dalam acara press conference, Kamis (22/6/2023) di Pasaraya Blok M. Sebagai bentuk kepedulian sosialnya, CaniVespa juga akan melelang Vespa Sprint 150 tahun 1969 orisinal yang hasilnya akan disumbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here