Honda Meluncurkan XL750 Transalp 2023, Adventure Menengah di Jakarta Fair 2023

0

Honda XL750 Transalp 2023

XL750 Transalp ditenagai oleh mesin parallel-twin 8 katup, 92 daya kuda dan 75 Nm. Mesin telah Throttle By Wire dengan 5 mode berkendara, salah satunya dapat disesuaikan sepenuhnya, 5 level kontrol traksi HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang terintegrasi dengan kontrol wheelie, 3 level penyaluran daya, dan 3 level engine brake.

Sasis diamond Transalp berbahan baja. Suspensi Showa berkualitas tinggi dan efektif, fork upside-down SFF-CATM berdiameter 43mm dan peredam kejut belakang dengan penghubung Pro-Link. Ketinggian jok 850mm, sedangkan berat dengan tangki bensin penuh mencapai 208 kg.

Sedangkan roda berukuran 90/90-21 di depan dan 150/70-18 di belakang, sehingga menawarkan kinerja baik di jalan maupun di trek off-road. Yang terintergrasi dengan dual channel ABS, selain itu masih ada fitur-fitur lain pendukung yang terdapat pada adventure ini.

Terdapat fitur premium yang dihadirkan pada motor ini, fitur premium itu mencakup dasbor TFT berwarna berukuran 5 inci dengan konektivitas HSVC (Honda Smartphone Voice Control system), lampu depan full-LED, indikator arah otomatis, dan Emergency Stop Signal (ESS).

Tersedia juga berbagai macam fitur pendukung, baik yang sporty maupun touring, termasuk pemindah gigi elektronik Quickshifter , soft bag atau hard dengan detail estetis, yang sesuai dengan preferensi setiap pemilik. Selain itu, 4 level Riding Mode tambahan yang dikelompokkan dalam mode (Standart, Sport, Gravel, dan Rain).

Honda menghadirkan 3 varian warna, XL750 Transalp dengan tampilan tricolour dan paduan warna gold pada pelek adalah Rose White, Matte Ballistic Black Metallic dengan warna pelek hitam, dan Matte Iridium Grey Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp330.500.000 (on the road DKI Jakarta). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here