Konsep Modifikasi Honda CB500X dari H2C untuk Adventure

0
Bangkok_Motor_Show_2016_Modifikasi_Honda_CB500X
Konsep modifikasi Honda CB500X garapan H2C di Bangkok Motor Show 2016.Foto: Arif

Bangkok (naikmotor) – Di area Neo Xperience yang megah milik Honda di Bangkok International Motor Show 2016, Honda 2Wheels Customized (H2C) divisi aftermarket dari AP Honda Thailand memajang sosok konsep modifikasi motor adventure kekar berotot, Honda CB500X.

Motor dual purpose yang mulai populer di Indonesia tersebut didandani dengan aksesori yang siap membawa pengendaranya mengembara menerjang segala tantangan di alam terbuka. Sosoknya makin beringas dengan konstruksi pelindung rolll cage yang mengurung bagian mesin serta kombinasi corak hitam, abu-abu berpadu merah dan aksen karbon.

H2C merancang CB500X sanggup menembus medan offroad mulai penempatan lampu spot LED serta berbagi pelindung yang memberikan rasa aman bagi pengendaranya seperti windscreen serta ikut memproteksi motor dari berbagai benturan mulai hand guard setang serta engine guard.

Bangkok_Motor_Show_2016_Modifikasi_Honda_CB500X_6

Footpeg yang melekat juga dipasangi model offroad yang model gerigi termasuk ban Pirelli untuk konsumsi adventure model dual purpose. Karena dirancang sebagai motor adventure jarak jauh, H2C menempatkan top box Givi dan pannier case Givi untuk menaruh perlengkapannya di belakang.

Sementara aksesori lain yang membuat tampilannya sebagai motor adventure modern terlihat dari  tankpad, handlebar clamp, fuel lid pad, bar brace, front fork balancer oil filter cap dan skid plate. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here