Vinales Isyaratkan Hengkang dari Suzuki

0
60

Maverick_Vinales
Maverick Vinales. Foto: MSport

Santiago (naikmotor) — Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang sedang diincar banyak tim besar. Performa apik selama tes dan MotoGP Qatar 2016 menjadi acuannya plus baru berusia 21 tahun.

Rider asal Spanyol yang saat ini menggeber Suzuki GSX-RR kabarnya sedang diincar Yamaha untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo. Selain Yamaha, Honda juga dikabarkan berminat untuk menggantikan Dani Pedrosa.

Menanggapi rumor tersebut, Vinales tak menampik bahwa dirinya berpeluang hengkang dari Suzuki Ecstar. Namun, rekan setim Aleix Espargaro itu mengaku belum memikirkan mengenai hal tersebut. Vinales menambahkan bahwa ia kini tengah fokus mempersiapkan diri jelang seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 4 April 2016 dini hari WIB.

“Menurut saya, setiap pembalap pasti ingin yang terbaik bagi kariernya dan membutuhkan tim yang dapat mendukungnya meraih impiannya. Seorang pembalap juga membutuhkan komponen motor, mesin, dan tim yang bagus untuk meraih gelar juara. Namun, untuk saat ini menurut saya ini adalah tempat yang tepat untuk saya dan jika saya harus pergi maka itu akan menjadi keputusan yang sulit,” jelas Vinales, seperti yang dilansir dari Bikes Sport News,.

“Saat ini, saya tidak ingin memikirkan mengenai hal itu. Saya hanya ingin berfokus pada balapan dan menampilkan performa yang terbaik. Terlepas dari itu semua, satu-satunya hal yang dapat mempertahankan saya di Suzuki adalah hasil balapan,” lanjut Vinales. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*