Munculnya Ducati Panigale V4 R Livery Kuning Spesial di Misano

0
Ducati Panigale V4 R dengan Livery Kuning Spesial di Misano
Giallo Ducati. Foto : Ducati

Presentasi berlangsung tepat sebelum  Race 1 putaran WorldSBK Misano. Saat garasi Aruba.it Racing Ducati Team dibuka, duo pembalap Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi memasuki lintasan bersama Ducati Panigale V4 R masing-masing dengan warna Ducati Yellow.

Warna kuning memiliki tradisi yang sangat penting dalam sejarah pabrikan Ducati. Sportbike pertama dalam skema warna ini berasal dari tahun 70-an dengan 750 Sport dan 750 S Desmo dari Tim Spaggiari.

Namun, pada 1990-an, Giallo Ducati (yang terinspirasi dari livery khusus) menemui momen popularitas terbesarnya dengan penggunaannya di dunia balap.

Di antara model-model yang berkesan dengan warna kuning Ducati adalah 748, Superbike 916, 996, 749 dan 999 dan banyak model lain dalam jajaran merek Borgo Panigale yang menonjol.

Dari segi kromatik, livery Aruba.it Racing – Ducati Team Panigale V4 R dirancang mulai dari basis grafis orisinal. Ducati Yellow telah menjadi warna dominan motor dan dilintasi balok dan garis berwarna hitam, abu-abu dan putih. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here