Teammate Rafid Topan di Moto2 Panaskan ARRC 2016

0
107

AnthonyWest_&_RafidTopan
Anthony West (kiri) saat masih menjadi teammate Rafid Topan di Moto2 2013. Foto: MotoGP

Brisbane (naikmotor) – Para pecinta balap motor di Tanah Air tentunya masih ingat dengan kiprah Rafid Topan Sucipto di Moto2 pada musim balap 2013. Pada waktu itu berlaga dengan mengibarkan bendera QMMF.

Saat itu Topan berduet dengan rider asal Australia Anthony Keith West pada tim yang bermarkas di Sirkuit Losail, Qatar. West mengakhiri berlaga di Moto2 pada 2014 dan di 3 seri terakhir 2015 ikut MotoGP di open class bersama AB Motoring.

Secara mengejutkan pada entry list yang dikeluarkan Two Wheels Motor Racing selaku promotor Asia Road racing Championship (ARRC) 2016 nama Anthony Keith West tercantum kelas Supersport (SS) 600.

Dalam cuitan di @antwest13 juga memastikan akan berlaga di ARRC seri pembuka di Sirkuit Johor. Setelah berlaga di ARRC lanjut sebagai pembalap wild card WSS seri Assen, Belanda.

Pembalap berusia 35 tahun itu akan menggeber Yamaha R6 dengan tim Akeno Speed WJR Racing Team. Dengan hadirnya West membuat persaingan pada kelas ini makin panas, sebelumnya mantan rider Moto2 asal Malaysia Azlan Shah Kamaruzaman juga ikut dengan menggeber Kawasaki ZX-6R. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*