Sportster Indonesia Gelar Touring & Camping

0
180

Sportster_Indonesia_3
Komunitas Sportster Indonesia gelar touring dan camping di Sukabumi. Foto: Sportster Indonesia

Sukabumi (naikmotor) – Komunitas Harley-Davidson (HD) Sportster Indonesia menggelar touring perdana di  2016 dengan tujuan Tanakita Camping Ground di Sukabumi pada 19-20 Maret 2016.

Menurut President Sportster Indonesia Reza Palupi, “Kita memang ingin touring ke luar kota setelah pada Desember 2015 bertandang ke Bandung untuk meresmikan Sportster Indonesia West Java, sekarang acara touring ini dilakukakan untuk makin mengakrabkan seluruh anggota Sortster Indonesi.

Titik kumpul di Mabua Harley Davidson Pondok Pinang, 27 motor berangkat pukul 05.00 menuju Cisaat Sukabumi dengan rute Puncak dan Cianjur. Jalanan sangatlah mulus dan menyenangkan tentunya bagi pengguna HD tipe Sportster ini.

Sportster_Indonesia_2

Tiba di Tanakita penuh tantangan karena naik ke atas bukit perkemahan melalui jalan berbatu licin dan mesti menjaga keseimbangan motor dengan bobot yang berat adalah suatu pengalaman yang berkesan bagi anggota Sportster Indonesia. Walaupun ada 4 member sempat terjatuh taip berkat bantuan dari anggota yang lain mereka bisa melanjutkan perjalanan.

Sambil menikmati kopi,teh panas dan ketela goreng  sportster indonesia berbagi bermacam-macam pengalaman bersama. Esok harinya pukul 07.00 rombongan dengan 27 motor kembali ke Jakarta. (Rls/nm)

Sportster_Indonesia_1

LEAVE A REPLY

*